Sunday 29 January 2012

10 Biografi CaptainJack band


PROFIL CAPTAINJACK BAND



         CAPTAINJACK adalah kekuatan, kebersamaan, dan kejujuran, baik dalam berkarya maupun dalam keseharian.
Terlahir di Jogjakarta tanggal 4 Desember 1999 lewat sebuah penyatuan hati, emosi, pengalaman hidup dan keinginan yang menuntun CAPTAIN JACK kedalam dunia seni yang sarat akan kreatifitas.
Dalam lagu-lagunya, CAPTAIN JACK merasakan, menanyakan, mengungkapkan, dan membicarakan segala bentuk kenyataan sehari-hari yang disadari atau tidak, yang mengiringi perjalanan manusia mengikuti perputaran waktu yang terkadang lebih cepat dari langkah manusia itu sendiri.
Disaat orang berlomba untuk bercerita tentang cinta, CAPTAIN JACK menghadirkan sisi lain dari pengalaman dan perjalanan hidup manusia yang sering bertabrakan antara keinginan dan kenyataan, kepedihan dan kesedihan yang tersimpan, letupan-letupan emosi, serta pesan-pesan yang mengingatkan manusia bahwa hidup bukanlah sinetron, hidup bukanlah sesuatu yang selalu indah.
Musik CAPTAIN JACK diwarnai suara distorsi menderu, hentak beat bertenaga, harmonis dengan lirik yang pedas namun jujur.Mengenai tema-tema yang diangkat, Captain Jack berada pada jalur “Perlawanan” yang menjadi ciri Captain Jack.
Dengan lirik-lirik pedas seputar pergolakan batin yangmarah pada keadaan.. Band seperti Staind, Chevelle, Silverchair, Static X dan sejenisnya telah menjadi racun dalam darah CAPTAIN JACK yang menyebut dirinya sebagai band Nu-Rock

Captain Jack meski anggotanya sudah sarjana semua tapi mereka masih tetap konsen untuk terus menyuburkan band yang sudah mengangkat nama dan membesarkan mereka sejak berdiri tahun 1999 lalu . bermusik bagi personel Captain Jack sudah merupakan hobi yang mendarah daging sehingga walau mereka awaki akan terus berkibar apalagi mereka sudah masuk dapur rekaman di Hell Angel Record Yogyakarta .
Selain sudah merilis album, Captain Jack juga memiliki fans yang di beri nama MonsterJackers. Mereka di beberapa kota besar, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Kalimantan Barat, dan Yogyakarta . Captain Jack mengusung aliran NU-Rock. Menurut Road Manager Captain Jack, Alfi Sahri Jamil Munthe (Mukri), album pertama mereka bertitel 
Unmindless (EP) berjumlah 6 lagu dengan hits Pahlawan,
album kedua berjudul Some Think About berisi 11 lagu .
Sedangkan album ketiga yang merupakan album baru berisi 6 lagu bertitel Fall of Concept (EP) dengan hits Hati Hitam.

Band Captain Jack di awaki Momo (Vocal , Gitar), Zuhdil (Gitar), Novan (Bass), Andi (Drum), dan Ismeth (Keyboard). Band ini terbentuk tahun 1999 dalam suatu komunitas saat mereka masih SMA di Pontianak (Kalimantan Barat). Ternyata eksistensi band ini masih berlanjut di Yogya, saat personel mereka kuliah d UGM, UII, dan U

10 Comments

  1. asik lagunya,,buat hidup semangat
    lagu yang judulnya monster mantap bngt

    ReplyDelete
  2. Inspirations of my life!Spirit's of energy!

    ReplyDelete
  3. Monster Jacker's kereeeeeeeeeeeeeeennnn abizzzz ..........lagu-lagunya pedas n' kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnn................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. Captain jack Mantap, Suka lagu lagunya Lirik - Lirik Keren .... bukan Lirik Galau yang sedang Menghijau ... lanjutkan di tunggu karya berikutnya

    ReplyDelete
  5. salam kepal tangan di udara (,') [m]

    ReplyDelete
  6. we are monster jacker pekalongan ,,,
    btw bescame me mana sob

    ReplyDelete

Find Us on Facebook !